Selasa, 28 Desember 2010

Lalin Dialihkan Setelah Final AFF

Rabu, 29 Desember 2010 - 08:32 wib
Anton Suhartono - Okezone
Lalu lintas di sekitar Gelora Bung Karno. (Foto: Koran SI)

JAKARTA - Polda Metro Jaya belum akan melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Senayan menjelang pertandingan final putaran kedua Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Royke Lumowa mengatakan pihaknya baru akan melakukan pengalihan arus lalu lintas setelah pertandingan selesai sekira pukul 21.00 WIB.

“Pengalihan pada saat selesai pertandingan saja. Arus lalu lintas di Pintu I dan Jalan Gerbang Pemuda di pertigaan,” ujar Royke saat dihubungi okezone, Rabu (29/12/2010).

Royke menjelaskan arus kendaraan dari pintu tersebut akan dialihkan seluruhnya ke Jalan Jenderal Sudirman.

Hal senada disampaikan perwira jaga Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya Aiptu Kasno. Dihubungi terpisah Kasno mengatakan, belum ada rencana pengalihan arus lalu lintas di sekitar Senayan.

Kalaupun mendesak dilakukan pengalihan, Kasno menjelaskan arah Jalan Pakubuwono menuju Pintu I diarahkan ke lapangan tembak di Jalan Gerbang Pemuda.

Sementara dari arah Cawang yang melalui Semanggi menuju Jalan Asia Afrika atau TVRI, ditutup dekat jalan layang. Pengunjung harus memutar melalui belakang Gedung DPR untuk bisa masuk ke kompleks Senayan.
(ton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar